Ticker

6/recent/ticker-posts

Puding Sedot

puding sedot nutrijel, puding sedot langsung enak, puding sedot plastik, puding sedot kubur, puding sedot buah naga, puding sedot botol, puding sedot kemasan plastik, puding sedot mangga, puding sedot ncc, puding sedot Surabaya, puding sedot susu, puding sedot pop ice, puding sedot enak, puding sedot dalam plastik, puding sedot pelangi, puding sedot cookpad, puding sedot tahan berapa lama, puding sedot pudot, puding sedot tanpa susu, puding sedot agarasa, puding sedot aneka rasa, puding sedot coklat, puding sedot ekonomis, puding sedot oreo, puding sedot pouch, puding sedot resep, puding sedot sederhana, puding sedot silky, puding sedot strawberry, puding sedot sajian sedap, puding sedot tahan berapa hari, puding sedot untuk jualan, puding sedot untuk dijual, cara membuat puding sedot, resep puding sedot ncc, resep puding sedot sederhana, resep puding sedot aneka rasa, resep puding sedot dalam botol, resep puding sedot moiaa, resep puding sedot mangga, resep puding sedot untuk dijual, resep puding sedot langsung enak, resep puding sedot ekonomis, resep puding sedot jtt, resep puding sedot diah didi, resep puding sedot lembut, resep puding sedot buat jualan, resep puding sedotan, resep puding sedot susu, resep puding sedot green tea, resep puding sedot silky, resep puding sedot maizena, resep puding sedot kekinian, resep puding sedot praktis, resep puding sedot botol, resep puding sedot coklat, resep puding sedot enak,

Resep dan cara membuat puding sedot

Salah satu varian baru dalam puding yang pasti d suka anak2. Puding yang d sedoot seperti jeli yang pangganjal lapar sering muncul di iklan .... mungkin bsa kalo ga pake susu.. tapi utk anak2 lebih sehat pake susu meski cm susu kaleng hehhe 
Resep bisa d otak atik bun.. bisa d ganti susu segar ato uht lebih sehat yang tentuny pngaruh pd pnambahan gula semua tinggal kreativitas kita saja.. 
Pas kebetulan ada anak teman ultah.. saya buatkan ini saja.. waktu anak saya bawa untuk bekal semua tmn sekelas pada incip mereka bilang enak.. tny beli di mna... bisa jadi ide untuk buat dan di titipkan di sekolah2 nih..

Resep puding sedot praktis  :

  • 1bks nutrijell rasa apa aja (saya pake nutrijel rasa yang 10gram)
  • 1 klg SKM
  • 6 klg air ( bekas SKM )
  • 2sdm gula
  • 2sdm maizena ( campur dengan sedikit air)

Cara membuat puding sedot praktis :

semua bahan dicampur jd satu kecuali tepung maizena
setelah panas baru tuang tepung maizena dan jangan lupa diaduk,-aduk sampai mendidih...matika api.
setelah uap panas hilang tuang ke cup atau ke botol puding
*saya pake nutrijell yang 10gram untuk rasa-rasa, kalo untuk plain saya pake yang 15gram dengan takaran air 8 kaleng 
*perasa/pewarna saya pakai redbell (durian, jeruk, mangga, anggur, darkcoklat, stroberry melon) warna sudah jadi satu sama perasanya... menurut saya redbell ini rasanya enak, bikin seger, harum dan gak pahit... warnanya juga soft
ada juga yang pakai perasa pop ice
kalo saya pribadi masih pakai sesuai resep dan g pakai perasa ikutin rasa nutrijel hanya saya tmbahkan pewarna sdikit ... secara air gitu bnyak tmbah susu pastinya kl nutrinel ungu jg warnanya akan hilang.. terpksa saya kasih warna biru krn d rumah g ada warna ungu.



Post a Comment

0 Comments